Jadwal Kajian Live Streaming MGI TV

MGI TV Peduli berbagi kebahagiaan dengan korban gempa di Mamuju

MGI TV Peduli bersama dengan pembina MGI TV Ustadz Abu Qotadah berbagi kebahagiaan bersama korban bencana alam di daerah Mamuju, Sulawesi Barat.

MGI TV Peduli - Pembina MGI TV Ustadz Abu Qotadah berangkat ke mamuju dari Kota Surabaya pada hari Jumat,5 maret 2021 pukul 04.00 WIB Sampai di makasar pukul 08.30 WITA.

Berangkat kembali dengan pesawat baling ke Bandara Tampa Padang- Mamuju. Sampai di mamuju pukul 14.00 WITA.

Perjalanan selanjutnya ke Desa Petakeang dan dilanjut malam harinya dengan pembagian sembako yang disalurkan sebanyak 300 paket dan jilbab yang dibagikan kepada para korban bencana alam di Dusun Petakeang, Mamuju. Bantuan ini adalah amanah dari para pemirsa MGI TV, relawan dan kaum muslimin lainnya.

Pembagian sembako ini dibantu oleh tim kemanusiaan diantaranya adalah Markaz bersama As Sunnah, Rodja Peduli dan tim relawan yang lainnya.

Kegiatan lainnya selain pembagian sembako adalah tausiyah islamiyah yang dilakukan di Masjid Nurul Hikmah (Danga- Mamuju), Posko Markaz Bersama As Sunnah (Desa Petabeang, Malunda) dan Kabupaten Majene yaitu di Masjid Pancasila (Rangas Majene).

Hal ini dilakukan agar para korban tidak kehilangan harapan hanya karena bencana alam ini dan diharapkan para korban selalu berpikiran positif terhadap kejadian yang menimpa para korban gempa di mamuju.

Ikhtiar kami tidak berhenti di sini. Insya Allah, kami akan terus membantu saudara kita, saudara yang sedang tertimpa musibah berupa bencana alam.

Anda juga bisa membantu para korban bencana alam. Tunaikan donasi terbaikmu sekarang melalui MGI TV PEDULI.

Tentu saja bantuan tersebut tidak hanya sekedar memberikan manfaat dalam waktu singkat. Tapi, anda juga bisa memberikan perubahan yang lebih baik bagi hidup banyak orang. Lalu, bagaimana cara ikut berkontribusi nya ? Dengan cara berdonasi, anda bisa membantu meringankan kesulitan mereka yang tertimpa musibah.

Bukan hanya itu, secara tidak langsung juga anda telah membantu meningkatkan semangat mereka sehingga mereka lebih giat lagi dalam menjalani kehidupan mereka sehari-hari. Indah bukan ? Berbagi untuk sesama tidak akan membuat anda menjadi lebih buruk, akan tetapi dengan berdonasi akan banyak mendatangkan manfaat bagi kehidupan anda kedepannya.

Yuk mulai aja dulu sekarang untuk membantu mereka yang membutuhkan dengan cara berdonasi melalui MGI TV Peduli.

No rek Bank Syariah Indonesia : 3207202809 A/N PT Televisi Media Gema Islam

Informasi lebih lanjut hubungi :
+62 811-2271-600 (Ihsan Rahmat Ghani)

Kabar lainnya, Ustadz Abu Qotadah bersama tim relawan lainnya masih berada di lokasi penyaluran donasi.

Cek jadwal live streaming disini & Nonton Live Streaming Disini 

Komentar 0

Tidak ada komentar