Jadwal Kajian Live Streaming MGI TV

Kajian Perdana di Cisaga ditutup dengan Quiz Berhadiah, Pemenangnya 3 Orang

Kajian Perdana di Cisaga ditutup dengan Quiz Berhadiah, Pemenangnya 3 Orang. Kajian tersebut digelar di Masjid Besar Al-Hidayah Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis.

Spesial Info by MGI TV(MGITV.com) – Alhamdulillah MGI TV bersama panitia kajian Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis pada hari Sabtu, 11 Safar 1443 H/18 September 2021 telah sukses menggelar kajian perdana.

Kajian tersebut digelar di Masjid Besar Al-Hidayah Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis. Tema yang diangkat dalam kajian rutin perdana bulanan tersebut tentang “Mulia Dengan Islam”.

Peserta kajian perdana bulanan ini dihadiri oleh banyak lapisan masyarakat dari berbagai daerah seperti Pangandaran, Banjar, Tasikmalaya dan Ciamis.

Simak Video : Apakah Shalat Hajat Bisa Dilakukan di Siang Hari ?

Pemateri MGI TV Ustadz Abu Qotadah menutup kajian tersebut dengan memberikan beberapa Quiz yang bisa dijawab oleh jama’ah yang hadir pada hari Sabtu, 11 Safar 1443 H / 18 September 2021.

Pertanyaan untuk quiz yang diberikan Ustadz Abu Qotadah pada kajian perdana tersebut adalah sebagai berikut :

Simak Video: Investasikan Hartamu untuk Akhiratmu

1. Ulama yang membagi nikmat menjadi 2 yaitu nikmat mutlaq dan abadi dan nikmat muqayad yang sifatnya sementarasiapa ulama tersebut ?

2. Ingat sepotong dalil "nikmat abadi adalah nikmat iman, nikmat Islam" ?

3. Bagaimana seseorang bisa merasa mulia dengan Islam ? 4 point sebutkan !

Ada tiga peserta yang menjawab pertanyaan tersebut dan berhasil membawa pulang hadiah berupa bingkisan sebagai bentuk apresiasi karena bisa menjawab dengan benar.

Pemenang quiz pada kajian perdana bulanan di Masjid Besar Al Hidayah tersebut adalah Abu Agil berasal dari Pangandaran, Akhi Rian berasal dari Kota Banjar dan Akhi Yana yang berasal dari Rancah.

Simak Video : Kontroversi Vaksin

Para pemenang sangat senang dan bangga bisa menjawab pertanyaan yang diberikan langsung oleh Ustadz Abu Qotadah.

“Saya sangat senang dan rasanya bangga, bahagia,” ucap Abu Agil dalam sesi wawancara.

Abu Agil juga menjelaskan apa yang disampaikan Al Ustadz di setiap kajian sangat jelas dan mudah di fahami sehingga ia bisa menjawab pertanyaan tersebut dan tentunya semua itu atas izin Allah Ta’ala.

Tidak hanya Abu Agil yang merasakan senang dan bahagia, akhi Rian berasal dari Kota Banjar juga mengakui sangat senang bisa menjawab dengan tepat pertanyaan yang diberikan Ustadz Abu Qotadah.

“Senang, nikmat, dan bahagia ketika bisa menjawab dengan benar. Apalagi yg nanya adalah Ustadz Abu Qotadah,” ucap Akhi Rian dalam sesi wawancara.***

Komentar 0

Tidak ada komentar