Jadwal Kajian Live Streaming MGI TV

Aplikasi MGI TV Official Sementara di Non-aktifkan

Aplikasi MGI TV Official dinonaktifkan sementara karena beberapa bug yang dapat menimbulkan ketidaknyamanan pengguna.

Adanya beberapa bug yang sangat krusial dan sangat beresiko menganggu kenyamanan pengguna aplikasi MGI TV Official, yang menurut divisi IT kami dampak dari bug ini sangat krusial sehingga membuat tim IT kami memutuskan untuk menonaktifkan sementara aplikasi mgi tv official ini.

Sebenarnya bug ini sudah ada pada bulan januari dan kami tetap memperbaikinya sambil aplikasi terus berjalan, akan tetapi ternyata bug ini cukup serius terutama dalam kenyamanan pengguna, sehingga kami memutuskan untuk menonaktifkan sementara aplikasi mgi tv official.

Untuk sekedar diketahui pengguna aplikasi MGI TV Official, bug yang terjadi mengakibatkan aplikasi kami sering memberikan notifikasi yang tidak diinginkan misalnya berupa informasi spam yang sebenarnya bukan kami yang mengirimkan itu.

Dengan ini kami memberitahukan kepada pemirsa/pengguna aplikasi MGI TV Official dengan berat hati, kami harus mengambil KEPUTUSAN untuk MENONAKTIFKAN SEMENTARA layanan aplikasi MGI TV Official PER tanggal 06 Rajab 1442 H, 18 Februari 2021.

Kepada seluruh pengguna APLIKASI MGI TV Official, untuk menguninstall aplikasi MGI TV Official dari perangkat smartphone anda dimulai dari pemberitahuan ini dimuat. 

Sejak dipublish aplikasi MGI TV Official pertama kalinya, layanan aplikasi MGI TV Official ini terus berkembang dan telah banyak di download ribuan pengguna. Kami, sebagai penyedia layanan aplikasi MGI TV Official ini mengucapkan terima kasih atas segala bentuk support terhadap aplikasi ini.

Dinonaktifkan secara SEMENTARA ini tidak menghentikan visi kami untuk menyebarkan dakwah haq ini kepada seluruh masyarakat khususnya di Indonesia. Sambil menunggu aplikasi mgi tv official edisi baru diluncurkan kembali, anda tetap bisa menggunakan website kami untuk menyaksikan siaran kajian di alamat mgitv.com.

Terima Kasih atas dukungan selama ini. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Semoga di tahun ini kita bisa terus berkontribusi untuk berdakwah di era digital dan teknologi.

 

 Cek jadwal live streaming disini & Nonton Live Streaming Disini 

Komentar 0

Tidak ada komentar